Jumat, 14 Oktober 2011

langkah menuju masa depan gemilang

perencanaan masa depan tidak lepas dengan finansial . dan finansial ini harus dirancang dan direncanakan sedini mungkin.langkah menuju kebebasan finansial itu, sudah saatnya direncanakan .misalnya kapan anda akan berhenti bekerja? berapa banyak uang yang anda butuhkan? untuk terus hidup tanpa harus bekerja? masa tua yang bahagia,kapan kaya dll . jadi mulailah dari sekarang merancangnya dengan ide anda sendiri. dibawah ini ada berapa gambaran langkah awal menuju masa depan anda sendiri
semoga bisa jadi masukkan :

pertama :
buat dulu rencana yang sederhana , jangan muluk-muluk lakukan terus menerus buat mewujudkannya . ciptakan dunia anda sendiri buat semuanya lebih mudah dengan teknik dan kemampuan yang ada dalam diri anda .misalnya mulai membuah hobby menjadi sesuatu yang menghasilkan , atau memulai suatu usaha sampingan. selalu ingat setiap orang punya kemanpuan dan bisa menemukan jalannya masing-masing untuk sebuah kesuksesannya.

kedua :
ketika anda mulai membuat rencana jangka panjang menuju kebebasan finansial, mulailah hidup dengan jujur kepada diri sendiri, dan hidup dengan kemanpuan anda . siapkan prinsip kuat, dalam diri dengan berkata "hari ini aku hidup sederhana , besok aku kan hidup luar biasa enaknya". tetap konsisten dengan semua rencana anda. tingkatkan terus kemanpuan dalam diri anda bahwa semuanya bisa anda wujudkan

ketiga :
tetap ingat setiap rencana , perbuatan, perwujudannya tidaklah seimbang jika tidak disertai doa dan keiklasan kepada yang maha mencipta, terus sujud padanya , memohon doa agar semua rencana masa depan anda bisa terwujud dengan suksesnya.

semoga ketiga langkah awal ini bisa jadi gambaran buat anda dan saya ketika akan memulai membuat perencanaan masa depan untuk diri anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar